Jumat, 07 September 2012

Sutradara setyo kridho budoyo

Dalam setiap pementasan yang di lakukan oleh para seniman Setyo Kridho Budoyo, Pembagian aktor dan aktris di pecayakan kepada Sutradara, yaitu DANANG SUBAKRUN yang di bantu oleh Asst Sutradara yaitu SETYO WIRAWAN.
Tugas dari Sutradara dan asstnya adalah menyusun Cerita yang akan di tampilkan dan setiap pagelaran,sukses dan tidaknya pagelaran menjadi tanggung jawab dari Sutradara dan Asstnya yang juga harus mengetahui bagaimana karakter dari para crew/seniman yang akan membawakan cerita tersebut.Untuk itulah beban berat di pikul oleh Sutradara dan asstnya.
Dalam setiap cerita yang akan di bawakan terdiri bermacam-macan karakter/watak dari yang akan di perankanya,disini pengawalan cerita dan Brefing kepada semua crew harus di lakukan oleh Sutradara dan Asstnya.untuk itu kadang para crew bisa istirahat/tidur sejenak,namun Sutradara dan Asstnya tidak bisa .Karena rasa Tanggung jawab untuk mensukseskan cerita dalam pagelaran semalam suntup.
Walaupun tugas sutradara di "SETYO KRIDHO BUDOYO" berat namun,dalam menyusun cerita selalu berkoordinasi dengan semua crew,demi untuk menghasilkan susunan adegan demi adegan yang akan di tampilkan.Sehingga tersusun dan terencana dengan baik dan menghasilkan sebuah cerita yang bagus.
Jadi dalam penyampaian cerita yang akan di ceritakan bisa diterima dengan baik oleh para seniman/crew SKB.Baik itu aktor/aktrisnya,Dekoratornya,dan crew Tekhniknya.Semua bekerjasama dalam satu team untuk mensukseskan pagelaran.
Demikian sedikit tentang team/crew "SETYO KRIDHO BUDOYO"

By Fsk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar